Tips Ampuh Menemukan Jasa Facebook Ads Terbaik

FB dan IG Ads 02 May 2024

blog-image

Apa kamu sedang mencari jasa Facebook ads terbaik? Kamu tahu nggak sih kalau Indonesia berada di posisi ketiga dunia sebagai pengguna Facebook terbanyak, yaitu sebanyak 129,85 juta pengguna

Hal ini menunjukkan bahwa Facebook masih menjadi salah satu platform media sosial terpopuler di negeri ini, walaupun banyak bermunculan media sosial lainnya, seperti Instagram dan TikTok.

Kamu yang mempunyai bisnis dan ingin memperkenalkannya ke lebih banyak orang, tentunya kamu tidak boleh melewatkan peluang ini. Gunakan Facebook ads untuk menarik lebih banyak pelanggan. Berikut adalah beberapa tips untuk mencari jasa ads terbaik.

 

1. Lihat Portofolionya

Kebanyakan jasa Facebook ads yang profesional dan terpercaya tidak akan ragu untuk menunjukkan portofolio mereka. Portofolio ini berisikan hasil kerja mereka, seperti video iklan dan sebagainya. Dan mereka tentunya akan selalu memperbarui portofolio mereka. Dengan melihat portofolio ini, kamu bisa menentukan apakah kerja jasa tersebut sesuai dengan yang kamu mau.

Melalui portofolio itu pula kamu bisa menilai kualitas serta keahlian jasa Facebook ads tersebut. Kamu bisa melihat portofolio mereka di website atau media sosial resmi jasa tersebut.

 

2. Baca Review Pelanggan Sebelumnya

Di website dan media sosial resmi jasa Facebook ads juga kamu bisa membaca review pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa mereka sebelumnya. Jasa Facebook ads yang memiliki reputasi baik tentunya tidak akan ragu untuk menunjukkan review dari pelanggan mereka.

Membaca review akan membantumu mengetahui respon dari pelanggan sebelumnya dan level kepuasan mereka terhadap kinerja jasa Facebook ads tersebut.

 

3. Lihat Layanan yang Ditawarkan

Tips selanjutnya untuk menemukan jasa Facebook ads terbaik adalah dengan melihat layanan yang ditawarkan. Lihat apakah jasa tersebut memiliki layanan yang kamu butuhkan atau tidak. Selain itu, perhatikan pula luas koneksi, tim yang bekerja, serta teknologi yang digunakan.

Jasa Facebook ads besar yang menggunakan teknologi canggih, serta memiliki tim yang profesional dan jangkauan yang luas tentunya mematok harga lebih tinggi, dan begitu pula sebaliknya. Sehingga, pertimbangkan budgetmu serta apakah harga tersebut sepadan dengan layanan yang diberikan.

 

4. Fokus Pada Tujuan Iklan Bisnismu

Pastikan kamu sudah memiliki tujuan iklan yang jelas. Apakah kamu ingin memperkenalkan bisnis barumu? Apakah kamu ingin mengiklankan diskon dan promosi lainnya? Dengan mengetahui tujuanmu menampilkan iklan bisnismu, akan lebih mudah bagi kamu untuk mencari penyedia layanan Facebook Ads yang tepat.

 

Penutup

Selain itu, pilih jasa iklan yang memiliki spesifikasi dalam bidang bisnis yang kamu geluti. Misalnya, jika bisnismu berupa konsultasi keuangan, akan lebih baik untuk memilih jasa iklan yang mengerti tentang seluk-beluk dunia finance. Sehingga mereka lebih mengerti hal-hal yang dibutuhkan untuk bisnis yang spesifik.

Itu tadi adalah beberapa tips untuk mencari jasa Facebook ads terbaik